Daftar Buah Yang Berkalori Tinggi

Beberapa buah memiliki kalori yang tinggi sehingga dapat membantu memenuhi energi dalam tubuh, tetapi beberapa orang menghindari buah berkalori tunggi dengan berbagai alasan seperti sedang mengikuti program diet dan lain sebagainya. Berikut ini beberapa daftar buah yang memiliki kalori tinggi

Daftar Buah-Buahan Berkalori Tinggi



Buah Mangga
Bunda juga sebaiknya harus menghindari buah berkalori tinggi ini jika bunda ingin menurunkan berat badan. Satu mangga mengandung sekitar 156 kalori.

Buah Raspberry
Jenis dari salah satu berry ini memang memiliki kalori tinggi. Terdapat sekitar 62 persen kalori, raspberry direkomendasikan untuk tidak dimakan lebih dari dua kali dalam seminggu.

Alpukat Alpukat
Setengah bagian alpukat mengandung 7 gram serat, 41 persen DRV untuk folat dan hanya 2 gram lemak jenuh. Meski demikian, buah ini mengandung kalori tinggi seperti halnya pisang.

Buah Anggur
Buah yang rasanya manis dan kadang kecut ini memiliki sekitar 114 kalori. Mengkonsumsi buah anggur sekali dalam seminggu jika di perlukan.

Buah Pepaya
Pepaya mengandung vitamin yang tinggi. Namun, 119 persen kalori yang terdapat dalam porsi buah berpotensi menambah berat badan anda.

Buah Pir
Buah pir merupakan buah berkalori tinggi lainnya yang harus anda hindari jika serius ingin menurunkan berat badan. Satu porsi buah pir mengandung 96 persen lemak.

Buah Jeruk Bali
Satu porsi jeruk Bali mengandung sekitar 92 persen lemak. Mengkonsumsi terlalu banyak buah ini hanya akan menambah kalori dan jika aktivitas tidak membakar semua kalori akan menimbun menjadi lemak.

Buah Kurma
Buah kurma terkenal dengan nilai zat besi dan kalori yang tinggi. Jadi, jika anda ingin menjaga berat badan anda, jadi jangan mengkonsumsi korma berlebihan, cukup sekitar 3 buah saja.

Buah Plum
Plum ternyata juga memiliki kandungan kalori tinggi. Oleh karenanya, konsumsilah buah ini dalam keadaan masih segar dan bukan yang dikeringkan.

Buah Jeruk
Meski kandungan utamanya adalah air, jeruk ternyata juga mengandung 62 persen lemak. Oleh karena itu, jagalah asupan buah ini.

Buah Blueberry
Buah berry yang satu ini mengandung lemak sekitar 83 persen. Jika anda menyukai blueberry dan menjaga berat badan anda tetap ideal, disarankan untuk tidak mengkonsumsinya terlalu banyak.

Buah Semangka
Buah yang kaya akan air ini mengandung 86 persen kalori. Oleh sebab itu, jaga asupan buah semangka anda jika ingin diet anda berhasil. Baca juga: Manfaat Super Buah Semangka

Buah Pisang
Satu buah pisang mengandung sekitar 100 kalori. Selain kaya akan karbohidrat dan bernilai gizi tinggi, buah pisang juga merupakan sumber energi yang besar. Baca juga: Manfaat Pisang bagi Kesehatan.

Buah Kelapa
Satu butir buah kelapa berguna untuk membantu membersihkan sistem pencernaan anda, namun patut berhati-hati. Sebab, satu buah kelapa mengandung kalori tinggi dan sekitar 159 persen lemak. Jika anda sedang menjalani program penurunan berat badan, menjaga asupan buah ini sangatlah dianjurkan.

Demikian ulasan mengenai Daftar buah-buahan yang memiliki kalori tinggi semoga memberikan manfaat bagi para pembaca. Terimkasih dan sampai juma. 
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Buah Yang Berkalori Tinggi"